Banyak Warga Enggan Vaksinasi, Pemerintah Diminta Benahi Komunikasi Artikel ini telah tayang di Katadata.co.id dengan judul "Banyak Warga Enggan Vaksinasi, Pemerintah Diminta Benahi Komunikasi" , https://katadata.co.id/ameidyonasution/berita/61191df5f2a4e

Ahli wabah meminta pemerintah menggencarkan promosi vaksin Covid-19 serta lebih transparan dalam komunikasi. Tujuannya untuk menjaga kepercayaan publik terhadap keberhasilan program vaksinasi. Sebelumya Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Widyastuti mengatakan masih ada tiga juta warga Ibu Kota enggan menjalani vaksinasi Covid-19. Oleh sebab itu, epidemiolog  dari Griffith University Dicky Budiman berharap pemerintah bisa memberikan komunikasi yang tepat agar warga mau menerima suntikan kekebalan.

“Sangat bergantung pada kemampuan pemerintah untuk mengomunikasikan manfaat vaksinasi, dan memberikan vaksin dengan aman dan efektif” kata Dicky kepada Katadata.co.id, Minggu (15/8).

Dicky mengatakan hingga saat ini masih ada pandangan anti-vaksin di tengah masyarakat.  Meski jumlahnya tak banyak, di banyak negara kelompok ini mampu menciptakan keraguan dan akan mempengaruhi keberhasilan vaksinasi.


Beriaa selengkapnya dapat dibaca di 
https://katadata.co.id/ameidyonasution/berita/61191df5f2a4e/banyak-warga-enggan-vaksinasi-pemerintah-diminta-benahi-komunikasi

Berita Terkait
Tiga Tahun Operasi Komersial, LRT Jakarta Jadi Solusi Macet Jakarta
PT Lintas Raya Terpadu Jakarta/LRT Jakarta – yang merupakan anak usaha dari Badan Usaha Milik Daer....
Pencapaian LRT Jakarta Pasca Tiga Tahun Beroperasi Komersial
Jakarta, Pada 1 Desember 2022 ini, PT Lintas Raya Terpadu Jakarta/LRT Jakarta resmi beroperasi secar....
Tiga Tahun Komersialkan Operasi, LRT Jakarta Sukses Torehkan Segudang Prestasi
PT Lintas Raya Terpadu Jakarta/LRT Jakarta yang merupakan anak usaha dari Badan Usaha Milik Daerah (....
893 View

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe