Cara Mengisi Saldo pada Kartu Uang Elektonik

Sehubungan dengan pandemi COVID-19 di Indonesia yang terus meningkat. Data dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia mencatat jumlah kasus menjadi 579, 30 orang sembuh, dan 49 orang meninggal dunia per Selasa (24/3/2020).

Dalam rangka mencegah penyebaran virus COVID-19 yg semakin meluas dan upaya untuk meningkatkan social distancing, mulai 24 Maret 2020 LRT Jakarta tidak menerima tidak melayani transaksi pembelian tiket secara tunai, refund tiket ataupun top up kartu uang elektronik di loket stasiun untuk sementara waktu.

Penumpang hanya dapat menggunakan Kartu Uang Elektronik seperti e-money (Bank Mandiri), Flazz (Bank BCA). Jakcard (Bank DKI), Brizzi (Bank BRI), Tapcash (Bank BNI), dan Kartu Jaklingko keluaran Bank BNI dan Bank DKI, tarif untuk satu kali perjalanan menggunakan LRT Jakarta sebesar Rp 5.000,- tambahan jika pelanggan akan melanjutkan perjalanannya menuju Transjakarta mellaui gate integrase saldo yang terpotong di tambah Rp 3.500,- namun selalu pastikan saldo minimum pada Kartu Uang Elektonik anda sebesar Rp 8.500,-

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk meminimalkan interaksi antara petugas dengan penumpang dan menerapkan social distancing.

Berikut beberapa cara mengisi saldo Kartu Uang Elektronik melalui ATM :

 

Selain dapat top up melalui ATM yang sesuai dengan kartu bank yang tertera, pelanggan dapat mengisi/top up melalui minimarket ataupun mobile banking.

Kami menghimbau kepada seluruh pelanggan untuk tetap selalu jaga kebersihan diri dan menerapkan social distancing, mengurangi aktivitas di luar rumah atau di tempat umum dengan belajar, bekerja dan beribadah di rumah. Mari bersama kita lawan COVID19

Artikel Terkait
Usung Integrasi Transportasi Publik, LRTJ Hadir di Jakreatifest
Kamis, 6 Juni 2024 – PT LRT Jakarta hadir dalam gelaran Jakreatifest 2024 pada Kamis (6/6) di Gran....
Meriah! Lebih dari 5.000 Pengunjung #CobainJadiMasinis di Booth LRT Jakarta di Jakarta Fair Kemayoran 2024
Senin, 24 Juni 2024 – Memeriahkan HUT ke-497 Kota Jakarta, PT LRT Jakarta kembali berpartisipasi d....
Mengenal Train Simulator LRT Jakarta: Simulasi Menjadi Masinis
Rabu, 12 Juni 2024 – Di balik nyamannya layanan LRT Jakarta yang modern dan efisien, terdapat sebu....
30815 View

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe