Kamis, 12 September 2024 – PT LRT Jakarta kembali membuktikan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik dengan meraih tiga penghargaan bergengsi di ajang The Best Contact Center Indonesia 2024. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Indonesia Contact
Rabu, 11 September 2024 – PT LRT Jakarta dan Summarecon Mall Kelapa Gading secara resmi menandatangani kerja sama hak penamaan atau naming rights Stasiun Boulevard Utara LRT Jakarta pada Rabu (11/09) di Stasiun Boulevard Utara LRT Jakarta, Kelapa Gading
Kamis, 5 September 2024 – Sahabat LRTJ, tahukah kamu? Demi memberikan kenyamanan maksimal, PT LRT Jakarta memastikan kebersihan kereta (light rail vehicle/LRV) dengan melakukan pencucian rutin.
Kamis, 8 Agustus 2024 – Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna, LRT Jakarta menghadirkan layanan contact center bernama CARLA (Care Center Layanan Sahabat LRT Jakarta) sejak Maret 2020. Lebih dari sekadar pusat informasi, CARLA siap
Jumat, 19 Juli 2024 – Dalam upaya meningkatkan kesiapsiagaan dalam keadaan darurat, LRT Jakarta melaksanakan simulasi tanggap darurat evakuasi kebakaran kereta/light rail vehicle (LRV) di Depo LRT Jakarta pada Kamis (18/07). Program yang diinisiasi oleh
PT LRT Jakarta menggelar agenda penyematan evolet kepada sepuluh Awak Sarana Perkeretaapian (ASP) atau masinis tahun 2024, pada Rabu (17/7) di Gedung MCC LRT Jakarta. Penyematan Evolet Masinis tahun ini merupakan gelaran batch ketiga atau angkatan ketiga
Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta