Jajaran Komisaris

Mohamad Aprindy

Komisaris Utama

Menjabat sebagai Komisaris Utama PT LRT Jakarta terhitung sejak tanggal 12 Juli 2021. Saat ini, Mohamad Aprindy juga menjabat sebagai Direktur Pengelolaan Aset PT Jakarta Propertindo (Perseroda). Aprindy sebelumnya menjabat Direktur Strategi Korporasi dan Human Capital Management PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk sejak 2019 sampai Juli 2020. Aprindy juga menjabat sebagai Komisaris PT Widodo Makmur Unggas Tbk sejak September 2020 hingga Juni 2021. Aprindy pernah menjabat sebagai Direktur Pemasaran PT PP (2016), Direktur Gedung PT PP (2017), Director of Strategic Planning and Development PT PP (2018), hingga Komisaris Utama PT PP Urban (2017-2019) dan Komisaris Utama PT PP Energi (2019 - 2020)

Aprindy mendapatkan gelar Sarjana Teknik dari Universitas Sriwijaya dan Magister Teknik dari Universitas Tarumanegara.

Romy Bareno

Komisaris

Menjabat sebagai Komisaris PT LRT Jakarta terhitung sejak tanggal 16 April 2021. Romy lahir di Jakarta pada 16 Juli 1982. Romy memiliki pengalaman bekerja di media di Indonesia, antara lain sebagai reporter di MetroTV pada tahun 2005 – 2007, sebagai associate producer pada 2007 – 2011 dan producer pada 2011 – 2014 di tvOne. Selain itu, Romy juga mempunyai pengalaman sebagai konsultan di Media Crisis Communication Consultant yang menangani beberapa perusahaan besar seperti Djarum Group, Agung Podomoro Group, dan Sinarmas Group. Saat ini, Beliau juga menjabat sebagai Komisaris Independen di PT Gasindo Makmur Energy sejak 2020 lalu. Romy mendapatkan gelar Master of Arts Degree in Media Management di University of Westmister di London pada tahun 2009.

Tatak Ujiyati

Komisaris

Memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam bidang penelitian kebijakan, hukum, advokasi dan politik, Tatak dipercaya menjadi Komisaris LRT Jakarta sejak Desember 2021. Masuk Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (S1) angkatan tahun 1991, Tatak melanjutkan pendidikan Master (S2) di Ateneo de Manila University. Beliau mengawali karirnya sebagai Peneliti di Lembaga Penelitian LP3ES dan the Indonesian Institute for Public Policy Research lalu melanjutkan karirnya di berbagai lembaga internasional seperti Asian Development Bank dan Australia Indonesia Partnership for Decentralisation (AIPD). Pada tahun 2002, Tatak Ujiyati sempat memenangkan kompetisi riset di tingkat Asia dari the Nippon Foundation dan mendapatkan dana penelitian untuk melakukan riset di Malaysia dan Filipina tentang relasi kekuasaan di kelompok masyarakat akar rumput di perkotaan. Melebarkan sayap lebih luas lagi, Beliau pernah bekerja di kantor regional Oxfam Great Britain yang berbasis di Bangkok, dan menjadi Direktur Advokasi dan Kampanye di Save the Children kantor Indonesia.

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe