Visi dan Misi

VISI

Menjadi Solusi Mobilitas Publik Terbaik di Indonesia

MISI

  1. Menyediakan layanan transportasi publik warga Jakarta yang aman dan nyaman
  2. Mengembangkan jaringan transportasi publik yang modern dan terintegrasi
  3. Membangun reputasi perusahaan dengan pengembangan sumber daya manusia yang LRTJ

Nilai-Nilai Perusahaan

L

LINCAH (Agility)

Competent, Innovative, Modern, Passion, Emotional Inteligence (EQ)

R

RAMAH (Service)

Alert, Simple, Sincere, Hospitable

T

TERPERCAYA (Reliability)

Committed, Supportive

J

JUJUR (Integrity)

Compliance, Trusted

Logo Utama

Brand bukan sekedar logo, namun juga aset visual yang berperan sebagai medium penyampaian persepsi pembentuk citra sebuah merek. Konsistensi tampilan visual juga akan membuat sebuah brand mudah dikenal.

Filosofi Logo

  1. Elemen logo membentuk 3 garis yang secara kesluruhan merupakan representasi bentuk kereta api menggambarkan LRT Jakarta yang bergerak maju dan progresif di bidang perkeretaapian.
  2. Warna merah terinspirasi oleh Perusahaan Holding Jakpro dengan warna Dominan Merah sebagai corporate color nya dan mencerminkan keuletan, ketegasan serta keberanian dalam menghadapi berbagai macam kesulitan.
  3. Warna emas menunjukan prestasi, kesuksesan, kemewahan, kemenangan dan kemakmuran.

Font

Gotham Bold dan Gotham Normal

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe