LRT Jakarta Raih Empat Penghargaan di Ajang The Best Contact Center Indonesia 2025

Kamis, 25 September 2025 – PT LRT Jakarta kembali mengukir prestasi membanggakan dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2025 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) pada Kamis, 25 September 2025 di Balai Sarbini, Jakarta. Ajang tahunan bergengsi ini menjadi barometer peningkatan kualitas layanan pelanggan sekaligus ajang pembelajaran dan apresiasi bagi insan contact center di berbagai industri.

Dalam kompetisi yang diikuti oleh 731 peserta dari 57 perusahaan lintas sektor tersebut, LRT Jakarta berhasil membawa pulang sejumlah penghargaan, baik pada kategori individu maupun tim, yakni: 

  • Platinum – The Best Agent Inbound Publik: Prika Dewi
  • Gold – The Best of The Best Customer Service: Rizka Ayu Sya’baningtyas
  • Silver – The Best Customer Service: Ery Wahyu Setianingrum
  • Silver – The Best E-Sport Team:
  1. Nio Aldiansyah
  2. Billy Pratama
  3. Mohamad Ibnu Prasetya
  4. Aditya Rahman
  5. Lukman Hakim Husaini

“Di balik penghargaan ini ada wajah-wajah yang penuh dedikasi dan semangat melayani pelanggan setiap hari. Kami bangga menyaksikan rekan-rekan LRT Jakarta berjuang, berproses, hingga mengukir prestasi di ICCA 2025. Semoga pencapaian ini menginspirasi kami semua untuk terus meningkatkan kualitas layanan,” ujar Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT LRT Jakarta Sheila Indira Maharshi.

Pencapaian ini menjadi bukti nyata komitmen LRT Jakarta untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan sekaligus meningkatkan kompetensi sumber daya manusia melalui ajang kompetitif di tingkat nasional. 

*** 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Sheila Indira Maharshi | Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT LRT Jakarta 

sheila.maharshi@lrtjakarta.co.id 

Gedung MCC - Depo LRT Jakarta, Jl. Raya Kelapa Nias, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara – 14250 

 

Tentang LRT Jakarta  

PT LRT Jakarta merupakan anak usaha Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Jakarta Propertindo (Perseroda) yang bertugas sebagai operator moda transportasi publik Jakarta yang ramah lingkungan, aman dan nyaman.

Memiliki visi menjadi solusi mobilitas publik terbaik di Indonesia, PT LRT Jakarta berupaya nyata memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang dengan rute sepanjang 5.8 km dari Velodrome (Rawamangun) hingga Pegangsaan Dua (Kelapa Gading) dengan enam stasiun jalur layang. Memiliki headway atau jarak tunggu kereta selama 10 menit, melayani Pelanggan setia LRT dimulai dari pukul 05.30 – 23.00 WIB. 

  Download PDF

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe