LRT Jakarta Hadirkan Ruang Interaksi Hangat pada Hari Pelanggan Nasional 2025 

Direktur Utama PT LRT Jakarta Hendri Saputra bersama Larata menyapa Sahabat LRTJ dalam momen Hari Pelanggan Nasional 2025. 

 

Kamis, 4 September 2025Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, LRT Jakarta menghadirkan aktivasi apresiasi khusus untuk para pelanggan setia yang akrab disebut Sahabat LRTJ. Perayaan ini menjadi momentum penting bagi LRT Jakarta untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan, memperkuat loyalitas, serta menggali masukan demi peningkatan kualitas layanan ke depannya.

LRT Jakarta menghadirkan LRTJoyous Treats” yang berupa kudapan manis dan hadiah kecil bagi 300 Sahabat LRTJ di seluruh stasiun LRT Jakarta, sebagai simbol apresiasi sederhana yang dibagikan di pagi hari saat pelanggan memulai aktivitas.

Di samping itu, sebagai bagian dalam interaksi pelanggan, jajaran Direksi PT LRT Jakarta juga menyempatkan menyapa dan mendengarkan langsung aspirasi dari Sahabat LRTJ, baik di area stasiun maupun di dalam kereta menuju area kerja, sebagai ruang interaksi hangat antara operator dengan pelanggan, sekaligus menjadi kesempatan bagi LRT Jakarta untuk lebih memahami pengalaman serta harapan pelanggan dalam menggunakan layanan.

Esensi Hari Pelanggan Nasional bagi LRT Jakarta adalah sebagai momentum untuk merayakan kebersamaan dengan Sahabat LRTJ. Telah beroperasi secara komersial selama lebih dari lima tahun, LRT Jakarta tumbuh bersama Sahabat LRTJ dari Stasiun Pegangsaan Dua hingga Stasiun Velodrome.

Direktur Utama PT LRT Jakarta Hendri Saputra menyampaikan bahwa Hari Pelanggan Nasional adalah momen refleksi bahwa pelanggan bukan hanya pengguna layanan, melainkan mitra penting dalam perjalanan LRT Jakarta untuk terus menghadirkan layanan terbaik. 

Pelanggan adalah kunci utama pertumbuhan LRT Jakarta. Dengan semangat melayani, kami ingin juga mendengarkan aspirasi para Sahabat LRT Jakarta yang tentunya sangat berharga untuk kemajuan LRT Jakarta di masa yang akan datang. Kami terus berkomitmen menghadirkan layanan transportasi publik yang semakin inklusif, aman, nyaman, serta mendukung mobilitas Masyarakat, yang menjadikan LRT Jakarta semakin dipercaya sebagai pilihan transportasi publik yang andal di Jakarta,” tambahnya.

Perayaan Hari Pelanggan Nasional ini telah rutin dilaksanakan oleh LRT Jakarta sejak tahun 2020, menjadi agenda tahunan yang terus dikembangkan sebagai wujud apresiasi perusahaan kepada pelanggan setia. Selamat Hari Pelanggan Nasional, Sahabat LRTJ!

Direktur Operasi dan Pengembangan PT LRT Jakarta, Aditia Kesuma Negara, turut merasakan pengalaman perjalanan dengan LRT Jakarta sambil berbincang hangat bersama pelanggan di dalam kereta.

Direktur Keuangan dan Dukungan Bisnis PT LRT Jakarta menyapa pesepeda yang hendak melanjutkan mobilitasnya menggunakan LRT Jakarta, dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2025. 

*** 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 

Sheila Indira Maharshi | Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT LRT Jakarta 

sheila.maharshi@lrtjakarta.co.id 

Gedung MCC - Depo LRT Jakarta, Jl. Raya Kelapa Nias, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara – 14250 

 

Tentang LRT Jakarta  

PT LRT Jakarta merupakan anak usaha Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Jakarta Propertindo (Perseroda) yang bertugas sebagai operator moda transportasi publik Jakarta yang ramah lingkungan, aman dan nyaman 

 

Memiliki visi menjadi solusi mobilitas publik terbaik di Indonesia, PT LRT Jakarta berupaya nyata memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang dengan rute sepanjang 5.8 km dari Velodrome (Rawamangun) hingga Pegangsaan Dua (Kelapa Gading) dengan enam stasiun jalur layang. Memiliki headway atau jarak tunggu kereta selama 10 menit, melayani Pelanggan setia LRT dimulai dari pukul 05.30 – 23.00 WIB. 

  Download PDF

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe