Malam Apresiasi Pelanggan 2025, Wujud Terima Kasih untuk Sahabat LRTJ

Momen kebersamaan manajemen PT LRT Jakarta dan Sahabat LRTJ dalam rangkaian Malam Apresiasi Pelanggan 2025 sebagai wujud kedekatan dan apresiasi kepada Sahabat LRTJ.

Kamis, 11 September 2025Sebagai rangkaian aktivasi pada momen Hari Pelanggan Nasional 2025, PT LRT Jakarta menyelenggarakan Malam Apresiasi Pelanggan 2025 di Stasiun Velodrome, Jakarta Timur. Acara yang berlangsung pada Kamis (11/09) malam ini menjadi bentuk penghargaan terhadap pelanggan setia yang tergabung dalam program loyalitas SLC. 

Hadirnya jajaran Direksi dan manajemen PT LRT Jakarta dalam suasana hangat memberi ruang bagi pelanggan untuk bertatap muka langsung, berdiskusi, serta menyampaikan aspirasi. Turut hadir Ketua Gerakan Aksesibilitas Umum Nasional (GAUN) yang diwakili oleh Accessibility Advisor Bapak David Tjahjana serta tamu undangan dan Sahabat LRTJ E-Card (SLC). Momentum ini diharapkan dapat membangun interaksi yang lebih dekat demi peningkatan kualitas layanan LRT Jakarta.

Malam ini kami persembahkan khusus bagi Bapak Ibu semua, para pengguna sekaligus pelangan setia LRT Jakarta. Melalui program SLC (Sahabat LRTJ e-Card) kami melihat semangat dan dukungan yang begitu besar untuk terus bersama-sama membangun budaya transportasi publik yang modern, ramah lingkungan, dan membanggakan bagi Kota JakartaDukungan Bapak Ibu adalah energi yang membuat kami terus berkomitmen untuk berinovasi dan meningkatkan pelayanan,” ungkap Direktur Operasi dan Pengembangan PT LRT Jakarta Aditia Kesuma Negara saat membuka acara.

Acara semakin menarik dengan adanya sesi NGOBRAS DASI (Ngobrol Sambil Diskusi Bareng Direksi) yang membuka ruang tanya jawab dan penyampaian aspirasi, dilanjutkan dengan Mini Quiz Challenge: Si Paling LRTJ, serta penganugerahan SLC Award 2025 untuk para pelanggan dengan berbagai kategori, antara lain Top 3 Frequent Riders, Si Paling Morning Person, Si Paling Night Owl, hingga Top 1 Member per Stasiun.

Kegiatan ini menjadi kelanjutan dari program Sapa Sahabat LRTJ yang sebelumnya digelar tepat pada Hari Pelanggan Nasional (4 September 2025), di mana jajaran Direksi LRTJ hadir di stasiun untuk menyapa penumpang.

"Mudah-mudahan acara ini dapat meninggalkan kesan yang baik di hati, menguatkan kepercayaan Bapak Ibu terhadap LRT Jakarta, dan dapat mempererat silaturahmi untuk terus menjadi bagian dalam perjalanan LRT Jakarta ke depannya,” tutupnya.

Direktur Operasi dan Pengembangan PT LRT Jakarta, Aditia Kesuma Negara, memberikan penghargaan kepada pemenang SLC Award 2025 sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia. 

Sahabat LRTJ hadir dalam Malam Apresiasi SLC 2025 yang digelar di Stasiun Velodrome, Jakarta Timur. 

*** 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 

Sheila Indira Maharshi | Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT LRT Jakarta 

sheila.maharshi@lrtjakarta.co.id 

Gedung MCC - Depo LRT Jakarta, Jl. Raya Kelapa Nias, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara – 14250 

 

Tentang LRT Jakarta  

PT LRT Jakarta merupakan anak usaha Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Jakarta Propertindo (Perseroda) yang bertugas sebagai operator moda transportasi publik Jakarta yang ramah lingkungan, aman dan nyaman

Memiliki visi menjadi solusi mobilitas publik terbaik di Indonesia, PT LRT Jakarta berupaya nyata memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang dengan rute sepanjang 5.8 km dari Velodrome (Rawamangun) hingga Pegangsaan Dua (Kelapa Gading) dengan enam stasiun jalur layang. Memiliki headway atau jarak tunggu kereta selama 10 menit, melayani Pelanggan setia LRT dimulai dari pukul 05.30 – 23.00 WIB. 

  Download PDF

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe