Asyik, Kini Tarif LRT Jakarta Terintegrasi Antarmoda

PT LRT Jakarta selaku anak usaha PT Jakarta Propertindo (Jakpro) berharap dengan adanya integrasi tarif antarmoda dengan TransJakarta dapat meningkatkan jumlah warga yang beralih ke angkutan umum.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mendukung penuh dilakukannya pengintegrasian transportasi massal di Jabodetabek. Hal itu diharapkan akan semakin meningkatkan konektivitas antarmoda di wilayah Jakarta dan daerah sekitarnya seperti Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Pencanangan kartu dan aplikasi JakLingko sebagai pertiketan dan tarif terintegrasi di sejumlah transportasi massal yakni KRL, MRT, Transjakarta, dan LRT Jakarta dan akan dikembangkan ke moda transportasi lainnya.

Dengan adanya integrasi, perpindahan di antara moda transportasi tersebut dapat dibuat menjadi lebih mudah, cepat, aman dan nyaman. Sehingga masyarakat lebih memilih untuk menggunaakan angkutan umum dibanding menggunakan kendaraan pribadi.

Berita selengkapnya dapat dibaca di https://finance.detik.com/foto-bisnis/d-5774837/asyik-kini-tarif-lrt-jakarta-terintegrasi-antarmoda.

Berita Terkait
Uji Coba Aplikasi PeduliLindungi di LRT Jakarta Masa PPKM Level 3
Pemerintah telah memperpanjang masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa dan B....
Update Terbaru Jam Operasional LRT Jakarta Diberlakukan Mulai Kamis 2 September 2021, Simak Selengkapnya
Dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3, kebijakan operasional LRT J....
478 View

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe