Cegah Penyebaran Covid, LRT Jakarta Ajak Masyarakat Peduli Gunakan Masker

Dalam rangka membantu gerakan pemerintah untuk memutus rantai penularan Covid – 19, PT LRT Jakarta sukses menggelar Webinar Sharing Session online yang betajuk “Maskerku Menjagamu, Maskermu Menjagaku” (#PutYourMaskOn! #karenakitapeduli),  pada hari Jumat (9/7). Kegiatan yang berkolaborasi dengan Biro Kerja Sama Daerah Sekretariat Daerah Provinsi DKI Jakarta dan komunitas Gerakan Pakai Masker (GPM), bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat akan pentingnya penggunaan masker secara benar di masa pandemi.

 

Acara Sharing Session dibuka oleh Deputi Gubernur DKI Bidang Pengendalian Kependudukan dan Permukiman sekaligus Ketua Jakarta Development Collaboration Network (JDCN) Suharti, Ph.D, dan dihadiri oleh Ketua Gerakan Pakai Masker Sigit Pramono. Sebanyak 400 peserta mengikuti zoom webinar ini yang terdiri atas stakeholder perwakilan PT Jakarta Propertindo (Perseroda) beserta anak usaha, operator tansportasi di Jakarta yakni MRT Jakarta, Transjakarta, LRT Jabodebek, KCI, mahasiswa, komunitas disabilitas, komunitas pecinta transportasi publik dan masyarakat umum. Sharing session ini juga tayang streaming di kanal Youtube LRT Jakarta.

Berita selengkapnya dapat dibaca di link ini : http://transportasi.co/cegah_penyebaran_covid_lrt_jakarta_ajak_masyarakat_peduli_gunakan_masker_4498.htm

Berita Terkait
Tiga Tahun Operasi Komersial, LRT Jakarta Jadi Solusi Macet Jakarta
PT Lintas Raya Terpadu Jakarta/LRT Jakarta – yang merupakan anak usaha dari Badan Usaha Milik Daer....
Pencapaian LRT Jakarta Pasca Tiga Tahun Beroperasi Komersial
Jakarta, Pada 1 Desember 2022 ini, PT Lintas Raya Terpadu Jakarta/LRT Jakarta resmi beroperasi secar....
Tiga Tahun Komersialkan Operasi, LRT Jakarta Sukses Torehkan Segudang Prestasi
PT Lintas Raya Terpadu Jakarta/LRT Jakarta yang merupakan anak usaha dari Badan Usaha Milik Daerah (....
865 View

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe