Komitmen Terhadap Layanan Prima, PT LRT Jakarta Raih 3 Penghargaan di The Best Contact Center Indonesia 2024

Kamis, 12 September 2024 – PT LRT Jakarta kembali membuktikan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik dengan meraih tiga penghargaan bergengsi di ajang The Best Contact Center Indonesia 2024. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, pada Rabu (11/09) dan diterima langsung oleh Direktur Operasi dan Pengembangan LRT Jakarta Aditia Kesuma Negara. 

 

Dalam ajang yang diikuti oleh 70 perusahaan terkemuka di Indonesia, LRT Jakarta berhasil membawa pulang tiga penghargaan: 

  1. The Best Customer Service Publik (kategori Individu) pemenang Platinum 
  1. The Best Customer Experience (kategori Korporat) pemenang Gold 
  1. The Best Employee Engagement (kategori Korporat) pemenang Gold. 

 

Direktur Operasi dan Pengembangan PT LRT Jakarta Aditia Kesuma Negara menyampaikan apresiasi atas pencapaian ini. "Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas dedikasi dan kinerja PT LRT Jakarta dalam menghadirkan layanan terbaik khususnya melalui kehadiran CARLA (Care Center Layanan Sahabat LRT Jakarta). Lebih dari sekadar pusat informasi, CARLA juga siap menampung kritik, saran, dan keluhan dari pengguna yang menjadi landasan penting bagi kami dalam menjaga kepuasan Sahabat LRTJ sebagai prioritas utama," ungkapnya. 

 

Tahun ini merupakan tahun kedua LRT Jakarta berpartisipasi dalam ajang tersebut dan kembali berhasil meraih kemenangan. The Best Contact Center Indonesia 2024, yang telah memasuki tahun ke-18, diselenggarakan dengan tujuan mengembangkan industri contact center di Indonesia, sekaligus meningkatkan kemampuan, kreativitas, dan kinerja para karyawan dalam mengelola contact center perusahaan mereka. 

 

Dengan diraihnya penghargaan ini, PT LRT Jakarta semakin bertekad untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan publik yang unggul dan berkelanjutan demi mewujudkan Jakarta sebagai kota global. 

 

*** 

 

 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 

Aris Rizal Arafah | Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT LRT Jakarta 

aris@lrtjakarta.co.id 

Gedung MCC - Depo LRT Jakarta, Jl. Raya Kelapa Nias, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara – 14250 

 

Tentang LRT Jakarta  

PT LRT Jakarta merupakan anak usaha Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Jakarta Propertindo (Perseroda) yang bertugas sebagai operator moda transportasi publik Jakarta yang ramah lingkungan, aman dan nyaman 

 

Memiliki visi menjadi solusi mobilitas publik terbaik di Indonesia, PT LRT Jakarta berupaya nyata memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang dengan rute sepanjang 5.8 km dari Velodrome (Rawamangun) hingga Pegangsaan Dua (Kelapa Gading) dengan enam stasiun jalur layang. Memiliki headway atau jarak tunggu kereta selama 10 menit, melayani Pelanggan setia LRT dimulai dari pukul 05.30 – 23.00 WIB. 

Artikel Terkait
Program Urban Farming LRT Jakarta, Kontribusi Nyata untuk Penghijauan dan Pertanian Perkotaan Berkelanjutan
Kamis, 26 September 2024 – Sebagai operator penyedia layanan transportasi publik modern berbasis r....
Memperingati Hari Perhubungan Nasional, LRT Jakarta Perkuat Komitmen Pelayanan Unggul dan Inklusif
Kamis, 26 September 2024 — Sejalan dengan peringatan Hari Perhubungan Nasional yang jatuh pada tan....
Dukung Pelayanan Transportasi Inklusif, LRT Jakarta Raih Dua Penghargaan di DTKJ Awards 2024
Kamis, 19 September 2024 – PT LRT Jakarta kembali menegaskan komitmennya dalam menyediakan transpo....
380 View

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe