Kamis, 12 September 2024 – PT LRT Jakarta kembali membuktikan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik dengan meraih tiga penghargaan bergengsi di ajang The Best Contact Center Indonesia 2024. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, pada Rabu (11/09) dan diterima langsung oleh Direktur Operasi dan Pengembangan LRT Jakarta Aditia Kesuma Negara.
Dalam ajang yang diikuti oleh 70 perusahaan terkemuka di Indonesia, LRT Jakarta berhasil membawa pulang tiga penghargaan:
- The Best Customer Service Publik (kategori Individu) – pemenang Platinum
- The Best Customer Experience (kategori Korporat) – pemenang Gold
- The Best Employee Engagement (kategori Korporat) – pemenang Gold.
Direktur Operasi dan Pengembangan PT LRT Jakarta Aditia Kesuma Negara menyampaikan apresiasi atas pencapaian ini. "Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas dedikasi dan kinerja PT LRT Jakarta dalam menghadirkan layanan terbaik khususnya melalui kehadiran CARLA (Care Center Layanan Sahabat LRT Jakarta). Lebih dari sekadar pusat informasi, CARLA juga siap menampung kritik, saran, dan keluhan dari pengguna yang menjadi landasan penting bagi kami dalam menjaga kepuasan Sahabat LRTJ sebagai prioritas utama," ungkapnya.
Tahun ini merupakan tahun kedua LRT Jakarta berpartisipasi dalam ajang tersebut dan kembali berhasil meraih kemenangan. The Best Contact Center Indonesia 2024, yang telah memasuki tahun ke-18, diselenggarakan dengan tujuan mengembangkan industri contact center di Indonesia, sekaligus meningkatkan kemampuan, kreativitas, dan kinerja para karyawan dalam mengelola contact center perusahaan mereka.
Dengan diraihnya penghargaan ini, PT LRT Jakarta semakin bertekad untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan publik yang unggul dan berkelanjutan demi mewujudkan Jakarta sebagai kota global.
***
Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Aris Rizal Arafah | Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT LRT Jakarta
Gedung MCC - Depo LRT Jakarta, Jl. Raya Kelapa Nias, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara – 14250
Tentang LRT Jakarta
PT LRT Jakarta merupakan anak usaha Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Jakarta Propertindo (Perseroda) yang bertugas sebagai operator moda transportasi publik Jakarta yang ramah lingkungan, aman dan nyaman.
Memiliki visi menjadi solusi mobilitas publik terbaik di Indonesia, PT LRT Jakarta berupaya nyata memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang dengan rute sepanjang 5.8 km dari Velodrome (Rawamangun) hingga Pegangsaan Dua (Kelapa Gading) dengan enam stasiun jalur layang. Memiliki headway atau jarak tunggu kereta selama 10 menit, melayani Pelanggan setia LRT dimulai dari pukul 05.30 – 23.00 WIB.