LRT Jakarta ajak masyarakat terapkan aspek K3 di rumah

Anak perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Jakarta Propertindo (Perseroda), PT LRT Jakarta mengajak masyarakat menerapkan serta mengenal aspek Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) secara konsisten dalam kehidupan sehari-hari termasuk di rumah.
Direktur Utama PT LRT Jakarta, Hendri Saputra, mengungkapkan dalam acara webinar “Home Safety, Kami Peduli” bahwa aspek keselamatan di rumah merupakan prioritas utama demi menjaga keamanan dan kenyamanan keluarga.

"PT LRT Jakarta berkomitmen untuk mendukung gerakan positif demi meningkatkan kualitas hidup kita bersama," kata Hendri Saputra di Jakarta, Jumat.

Hendri menambahkan dengan terus melakukan edukasi positif kepada masyarakat maka pengetahuan mengenai K3 dapat digunakan dan disampaikan secara lebih luas kepada orang lain.

"Kita dapat menjadi Agent of Change K3, panutan untuk lingkungan sekitar kita sehingga tercipta kualitas hidup yang lebih baik khususnya dalam hal keselamatan di rumah, serta dapat berkontribusi dalam menurunkan angka kecelakaan dalam rumah tangga," ujar Hendri.

Berita selengkapnya dapat dibaca di https://www.antaranews.com/berita/2671749/lrt-jakarta-ajak-masyarakat-terapkan-aspek-k3-di-rumah

Berita Terkait
Perubahan Susunan Dewan Komisaris PT LRT Jakarta
Sesuai dengan Keputusan Para Pemegang Saham (KPPS) di Luar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT L....
Demi GCG, LRT Jakarta Luncurkan Whistleblowing System
PT LRT Jakarta meluncurkan sistem pelaporan pelanggaran atau whistleblowing system LRT Jakarta Integ....
LRT Jakarta, Transportasi Umum Penghalau Macet dan Polusi Udara
INFO NASIONAL – Saat ini terdapat dua moda transportasi jenis LRT di Ibu Kota Jakarta, yaitu LRT J....
914 View

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe