LRT Jakarta Canangkan Komitmen Transportasi Ramah Perempuan dan Anak

PT LRT Jakarta mencanangkan komitmen pelayanan moda transportasi ramah perempuan dan anak. Selain penandatangan komitmen yang dilakukan di hadapan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati dan Kepala Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) DKI Jakarta, Tuty Kusumawati, pada kesempatan itu juga diluncurkan layanan call center Pos SAPA (sahabat perempuan dan anak) LRT Jakarta.

Kegiatan yang bertemakan "Perempuan Berdaya, Perempuan Berbudaya, Indonesia Maju" ini juga dimeriahkan kegiatan talkshow Pelayanan Ramah Perempuan dan Anak: Anti Kekerasan di Ruang Publik, Fashion Show di kereta LRT Jakarta serta pameran UMKM di Stasiun LRT Velodrome. 

Bagi masyarakat yang ingin mengakses Call Center Pos SAPA juga bisa menghubungi CARLA (Call Centre LRT Jakarta) di nomor hotline 021-508 999 09.

Direktur Utama PT LRT Jakarta, Hendri Saputra mengatakan, kegiatan ini merupakan fase penting layanan sejak dioperasionalkan pada 2018. Penandatanganan komitmen dan peluncuran Call Center Pos SAPA diharapkan bisa menjaga LRT menjadi moda transportasi yang ramah perempuan dan anak.

"Ini merupakan fase penting layanan. Kami berharap dukungan semua pihak. Kegiatan ini juga sebagai upaya menyosialisasikan UU Perlindungan Perempuan dan Anak,” ujarnya, Minggu (30/10).


Berita selengkapnya dapat dibaca di link berikut

Berita Terkait
Tiga Tahun Operasi Komersial, LRT Jakarta Jadi Solusi Macet Jakarta
PT Lintas Raya Terpadu Jakarta/LRT Jakarta – yang merupakan anak usaha dari Badan Usaha Milik Daer....
Pencapaian LRT Jakarta Pasca Tiga Tahun Beroperasi Komersial
Jakarta, Pada 1 Desember 2022 ini, PT Lintas Raya Terpadu Jakarta/LRT Jakarta resmi beroperasi secar....
Tiga Tahun Komersialkan Operasi, LRT Jakarta Sukses Torehkan Segudang Prestasi
PT Lintas Raya Terpadu Jakarta/LRT Jakarta yang merupakan anak usaha dari Badan Usaha Milik Daerah (....
209 View

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe