LRT Jakarta Gelar Medical Check Up Rutin Karyawan

Sebagai upaya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, PT LRT Jakarta menggelar kegiatan Medical Check Up (MCU) pada 1 – 2 September 2021 di Gedung R7 PT LRT Jakarta, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Acara ini diikuti oleh seluruh insan LRTJ yang berjumlah 277 orang.

 

MCU ini dilaksanakan berkala setiap 1 (satu) tahun sekali dengan tujuan agar seluruh insan LRTJ tetap dalam kondisi fisik yang sehat dan prima untuk bekerja.  Acara digelar selama 2 (dua) hari dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang mengacu pada kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyakat (PPKM) di wilayah DKI Jakarta.  Tak hanya itu, sebagai mitigasi penyebaran COVID-19, PT LRT Jakarta juga mewajibkan seluruh Insan untuk melakukan Rapid Test Antigen sebagai syarat menjalani MCU.

 

Dalam pelaksanaan MCU, pemeriksaan kesehatan Insan mencakup serangkaian pemeriksaan riwayat kesehatan,  tanda-tanda vital dan fisik oleh dokter, laboratorium (darah dan urine), mata, pendengaran, serta rontgen.

 

PT LRT Jakarta berharap dengan adanya pelaksanaan MCU ini dapat mengidentifikasi dan mendeteksi secara dini gangguan kesehatan, serta mengurangi risiko penyakit yang mungkin muncul di kemudian hari. Pada kesempatan ini, PT LRT Jakarta juga turut mengimbau seluruh Insan untuk menjalankan pola hidup sehat demi meningkatkan produktivitas dan kinerja.

Artikel Terkait
Sambut Direksi Baru, LRT Jakarta Gelar Townhall “Semangat Cinta LRTJ”
Dalam rangka menyambut Plt Direktur Keuangan dan Pengembangan Bisnis, Adrian Rusmana, PT LRT Jakarta....
WARTA LRTJ 15
Mengusung tema HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke-76, Merdeka Indonesia.....
WARTA LRTJ 14
Mengusung tema Hari Anak Nasional, edisi ini akan mengulik prespektif pengembangan LRTJ yang Ramah A....
222 View

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe