LRT Jakarta Raih Dua Penghargaan pada Human Capital on Resilience Excellence Award 2023

Dua penghargaan tersebut adalah “The Best CEO Focus on HC” untuk Direktur Utama PT LRT Jakarta, Hendri Saputra, dan “Service Excellence Company 2023, The Best Organization Structure, The Best HR in Retention Strategy, dan The Most Resilience Company 2023”

 

PT LRT Jakarta, operator LRT terkemuka di Ibu Kota Jakarta, kembali meraih penghargaan bergengsi atas upayanya dalam menjalankan perusahaan yang unggul dalam manajemen sumber daya manusia dan pengelolaan organisasi. Bertempat di Hotel Peninsula Jakarta pada Rabu (5/7) lalu, PT LRT Jakarta menerima dua penghargaan sekaligus dalam ajang Human Capital on Resilience Excellence Award 2023 yang diselenggarakan oleh First Indonesia Magazine.

 

PT LRT Jakarta berhasil dinobatkan sebagai Service Excellence Company 2023, The Best Organization Structure, The Best HR in Retention Strategy, dan The Most Resilience Company 2023. Hal ini menunjukkan dedikasi PT LRT Jakarta dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan melalui struktur organisasi yang efisien, strategi retensi Sumber Daya Manusia (SDM) yang efektif, dan menjadi perusahaan yang tangguh dalam menghadapi tantangan bisnis.

 

Selain itu, penghargaan The Best CEO Focus on HC dianugerahkan kepada Direktur Utama PT LRT Jakarta Hendri Saputra, sebagai apresiasi atas perannya sebagai pimpinan Perusahaan dalam mengarahkan fokus perusahaan pada pengelolaan SDM yang unggul.

 

Direktur Utama PT LRT Jakarta Hendri Saputra mengungkapkan rasa syukur dan sukacitanya atas diraihnya kedua penghargaan ini yang tentunya merupakan hasil kerja keras dan upaya dari seluruh Insan PT LRT Jakarta.

 

“Penghargaan ini akan mendorong kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan ketahanan perusahaan kami. Ini juga menjadi motivasi yang luar biasa bagi kami untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Jakarta. Kami berkomitmen untuk mempertahankan dan meningkatkan standar tinggi dalam semua aspek operasional kami, dan kami siap menghadapi tantangan-tantangan masa depan dengan ketangguhan yang lebih besar,” lanjut Hendri.

 

Dengan pencapaian ini, PT LRT Jakarta semakin kokoh dalam misinya untuk menjadi solusi mobilitas publik terbaik di Indonesia sambil terus berfokus pada pengembangan sumber daya manusia yang menjadi salah satu kunci kesuksesannya.

 

***

 

Tentang LRT Jakarta

PT LRT Jakarta merupakan anak usaha Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Jakarta Propertindo (Perseroda) yang bertugas sebagai operator moda transportasi publik Jakarta yang ramah lingkungan, aman, dan nyaman.

 

Memiliki visi menjadi solusi mobilitas publik terbaik di Indonesia, PT LRT Jakarta berupaya nyata memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang dengan rute sepanjang 5.8 km dari Velodrome, Rawamangun hingga Pegangsaan Dua, Kelapa Gading dengan enam stasiun jalur laying, memiliki headway atau jarak tunggu kereta selama 10 menit, dan melayani pelanggan setia LRT dimulai dari pukul 05.30–23.00 WIB.

Artikel Terkait
Program Urban Farming LRT Jakarta, Kontribusi Nyata untuk Penghijauan dan Pertanian Perkotaan Berkelanjutan
Kamis, 26 September 2024 – Sebagai operator penyedia layanan transportasi publik modern berbasis r....
Memperingati Hari Perhubungan Nasional, LRT Jakarta Perkuat Komitmen Pelayanan Unggul dan Inklusif
Kamis, 26 September 2024 — Sejalan dengan peringatan Hari Perhubungan Nasional yang jatuh pada tan....
Dukung Pelayanan Transportasi Inklusif, LRT Jakarta Raih Dua Penghargaan di DTKJ Awards 2024
Kamis, 19 September 2024 – PT LRT Jakarta kembali menegaskan komitmennya dalam menyediakan transpo....
1846 View

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe