Mengenal Lost and Found Corner LRT Jakarta, Layanan Pengembalian Barang Hilang Bagi Pelanggan

Jumat, 7 Maret 2025LRT Jakarta selalu berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan. Salah satu inisiatif yang patut diapresiasi adalah hadirnya layanan Lost and Found Corner yang dapat dijumpai di stasiun Pegangsaan Dua. Layanan ini disediakan untuk membantu pelanggan dalam menemukan barang yang hilang, tertinggal, atau ditemukan di trainset dan di sekitar area stasiun LRT Jakarta. 

Layanan Lost and Found Corner saat ini hanya tersedia di Stasiun Pegangsaan Dua, di mana proses pengecekan serta pendataan lebih lanjut dilakukan pada area tersebut. Namun, pelaporan dan proses klaim barang yang hilang dapat dilakukan di semua stasiun dengan membawa identitas diri serta bukti kepemilikan barang yang sah.

Keberadaan layanan Lost and Found Corner mencerminkan komitmen PT LRT Jakarta untuk terus meningkatkan standar layanan kepada para pelanggan setia. Selain itu, fasilitas ini turut berperan dalam mendorong budaya kepedulian di kalangan masyarakat, di mana LRT Jakarta memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk lebih peduli terhadap barang milik orang lain yang tertinggal di ruang publik.

Inovasi ini merupakan salah satu langkah nyata dalam menciptakan pengalaman perjalanan yang tidak hanya nyaman tetapi juga aman bagi seluruh pelanggan. LRT Jakarta berharap dapat selalu memberikan layanan transportasi publik yang responsif dan peduli terhadap kebutuhan masyarakat. 

** 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 

Sheila Indira Maharshi | Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT LRT Jakarta 

sheila.maharshi@lrtjakarta.co.id 

Gedung MCC - Depo LRT Jakarta, Jl. Raya Kelapa Nias, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara – 14250 

 

Tentang LRT Jakarta  

PT LRT Jakarta merupakan anak usaha Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Jakarta Propertindo (Perseroda) yang bertugas sebagai operator moda transportasi publik Jakarta yang ramah lingkungan, aman dan nyaman 

Memiliki visi menjadi solusi mobilitas publik terbaik di Indonesia, PT LRT Jakarta berupaya nyata memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang dengan rute sepanjang 5.8 km dari Velodrome (Rawamangun) hingga Pegangsaan Dua (Kelapa Gading) dengan enam stasiun jalur layang. Memiliki headway atau jarak tunggu kereta selama 10 menit, melayani Pelanggan setia LRT dimulai dari pukul 05.30 – 23.00 WIB. 

Artikel Terkait
Yuk, Ikuti LRTJ Railspective: Photography and Drone Competition!
Jumat, 21 Februari 2025 – PT LRT Jakarta menghadirkan kompetisi yang mengundang para pencinta foto....
Teknologi Atap LRT Jakarta yang Hemat Energi dan Sejuk Alami
Selasa, 18 Februari 2025 – Stasiun LRT Jakarta didesain dengan konsep ramah lingkungan, salah satu....
LRT Jakarta Gelar Simulasi Tanggap Darurat Kebakaran di Stasiun Equestrian
Jumat, 20 Desember 2024 – PT LRT Jakarta kembali menggelar simulasi tanggap darurat kebakaran pada....
307 View

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe