Pencapaian LRT Jakarta Pasca Tiga Tahun Beroperasi Komersial

Jakarta, Pada 1 Desember 2022 ini, PT Lintas Raya Terpadu Jakarta/LRT Jakarta resmi beroperasi secara komersial selama tiga tahun. Anak usaha dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Jakarta Propertindo (Perseroda) ini mulai beroperasi secara komersial pada 1 Desember 2019 silam.


Sebagai operator transportasi publik berbasis kereta api modern, LRT Jakarta saat ini telah melayani pengguna jasa dengan rute sepanjang 5.8 km dari Kelapa Gading hingga Rawamangun dengan enam stasiun jalur layang.

Direktur Utama LRT Jakarta, Hendri Saputra mengungkapkan bahwa LRT Jakarta secara aktif melakukan berbagai kolaborasi dalam berbagai program/kegiatan dalam bentuk aktivasi yang menarik sebagai bagian tak terpisahkan dari pelayanan kepada pengguna jasa.

“Dengan membawa misi transportasi publik sebagai solusi kepadatan lalu lintas di Jakarta, maka selain upaya untuk mengenalkan budaya bertransportasi publik agar melekat pada gaya hidup dan keseharian masyarakat, kami memandang kolaborasi yang berkepanjangan sebagai kesempatan dan langkah yang strategis untuk turut menggerakkan roda perekonomian baik di bidang transportasi, ekonomi, maupun industri hiburan dan kreatif,” ungkap Direktur Utama LRT Jakarta, Hendri Saputra,dalam keterangan tertulisnya kepada redaksi ceritanews, Kamis 1 Desember 2022.

Berita selengkapnya dapat dibaca di sini

Berita Terkait
Tiga Tahun Operasi Komersial, LRT Jakarta Jadi Solusi Macet Jakarta
PT Lintas Raya Terpadu Jakarta/LRT Jakarta – yang merupakan anak usaha dari Badan Usaha Milik Daer....
Tiga Tahun Komersialkan Operasi, LRT Jakarta Sukses Torehkan Segudang Prestasi
PT Lintas Raya Terpadu Jakarta/LRT Jakarta yang merupakan anak usaha dari Badan Usaha Milik Daerah (....
Tiga Tahun Komersialkan Operasi, LRT Jakarta Sukses Torehkan Segudang Prestasi
PT Lintas Raya Terpadu Jakarta/LRT Jakarta – yang merupakan anak usaha dari Badan Usaha Milik Daer....
527 View

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe