RAIH PRESTASI MEMBANGGAKAN, LRT JAKARTA BAWA DUA PENGHARGAAN BERGENGSI PADA TOP BUMD AWARDS 2024

Rabu, 20 Maret 2024 PT LRT Jakarta kembali menorehkan prestasi membanggakan di awal tahun 2024 ini. Kali ini, PT LRT Jakarta berhasil meraih dua penghargaan dalam acara bergengsi Top BUMD Awards 2024, yaitu kategori BUMD Aneka Usaha Bintang 5 serta penghargaan kepada Direktur Utama PT LRT Jakarta Hendri Saputra sebagai Top CEO 2024. Seremoni penghargaan dihadiri langsung oleh Direksi PT LRT Jakarta dan Kepala Badan Pembina Badan Usaha Milik Daerah (BP BUMD) Nasruddin Djoko Surjono yang bertempat di Hotel Raffles Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (20/3). 

 Direktur Utama PT LRT Jakarta Hendri Saputra mengungkapkan rasa syukur dan apresiasinya terhadap kinerja seluruh Insan LRTJ atas prestasi ini. Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa di tahun 2024 ini, LRT Jakarta gencar menggaungkan nilai-nilai perusahaan yang dapat memberikan motivasi kepada seluruh karyawan untuk terus tumbuh dan berinovasi. Pencapaian kinerja bisnis perusahaan yang baik dan meningkat juga tidak terlepas dari ketatnya pedoman perusahaan yang mengedepankan prinsip good corporate governance (GCG). 

 Kami percaya bahwa melalui inovasi yang berkelanjutan menjadi fondasi utama untuk meningkatkan efektivitas layanan transportasi publik yang nyaman, aman, dan dapat diandalkan bagi masyarakatujar Hendri. 

 Top BUMD Awards 2024 merupakan program tahunan yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business bekerja sama dengan sejumlah lembaga, organisasi serta Universitas yang berfokus di bidang bisnis dan ekonomi. Pada tahun ke-9 penyelenggaraannya, terdapat 215 perusahaan yang berpartisipasi dari seluruh wilayah Indonesia. 

Adapun kriteria penilaiannya yaitu sebagai berikut: 

  1. Memiliki pencapaian kinerja bisnis yang baik dan berkelanjutan, 
  2. Melakukan inovasi maupun perbaikan untuk meningkatkan efektivitas operasional yang didukung dengan teknologi, 
  3. Memiliki kontribusi dalam pembangunan daerah, serta 
  4. Memiliki kebijakan dan menjalankan good corporate governance (GCG). 

 LRT Jakarta mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh Sahabat LRTJ maupun para pemangku kepentingan. Semoga LRT Jakarta dapat terus menerapkan tata kelola perusahaan yang baik dan menghadirkan berbagai inovasi serta kontribusi moda transportasi publik bagi warga DKI Jakarta. 

  

*** 

 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 

Aris Rizal Arafah | Plt. Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT LRT Jakarta 

aris@lrtjakarta.co.id 

Gedung MCC - Depo LRT Jakarta, Jl. Raya Kelapa Nias, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara – 14250 

 Tentang LRT Jakarta  

PT LRT Jakarta merupakan anak usaha Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Jakarta Propertindo (Perseroda) yang bertugas sebagai operator moda transportasi publik Jakarta yang ramah lingkungan, aman dan nyaman.

Memiliki visi menjadi solusi mobilitas publik terbaik di Indonesia, PT LRT Jakarta berupaya nyata memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang dengan rute sepanjang 5.8 km dari Velodrome, Rawamangun hingga Pegangsaan Dua, Kelapa Gading dengan enam stasiun jalur layang. Memiliki headway atau jarak tunggu kereta selama 10 menit, melayani Pelanggan setia LRT dimulai dari pukul 05.30 – 23.00 WIB.

Artikel Terkait
LRT JAKARTA SUKSES RAIH TIGA PENGHARGAAN PADA PR INDONESIA AWARDS 2024
Kamis, 7 Maret 2024 – PT LRT Jakarta kembali berhasil meraih penghargaan dalam ajang PR Indonesia ....
Berkolaborasi dengan Komunitas Literasi BIG Jadetabek, LRT Jakarta Gelar #BelajarBarengLRTJ Vol. 3
Minggu, 17 September 2023 – PT LRT Jakarta kembali menggelar kegiatan edukasi bertajuk #BelajarBar....
Komitmen Terapkan Prinsip GCG, LRT Jakarta Raih Penghargaan TOP GRC Awards 2023
Jakarta – Melalui penerapan komitmen Tata Kelola Perusahaan (Good Corporate Governance/GCG), Manaj....
299 View

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe