Sandiaga Uno Berharap LRT dan KRL Bisa Jadi Ruang Promosi bagi Pelaku Usaha Ekonomi Kreatif

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno berharap moda transportasi kereta api perkotaan seperti Kereta Rel Listrik (KRL) dan Lintas Rel Terpadu (LRT) Jakarta diharapkan bisa menyesuaikan diri dengan ekosistem ekonomi kreatif.

Moda transportasi kereta api perkotaan ini juga diharapkan mampu menjadi ruang promosi produk-produk ekonomi kreatif buatan anak negeri karena jumlah penggunanya yang tinggi.

Bayangkan saja kata dia, pengguna KRL per Maret 2021 saja mencapai 357.743 orang sehingga dengan jumlah ini bisa menjadi pangsa pasar yang baik bagi sektor ekonomi kreatif di Jakarta.

"Sekarang KRL atau kereta api perkotaan lainnya diharapkan fit dengan ekosistem ekonomi kreatif, LRT juga tentunya, yang dapat membantu membranding (produk ekonomi kreatif)," kata Sandiaga Uno saat menjadi pembicara dalam webinar bertajuk 'Peluang Usaha Kreatif pada Transportasi Kereta Api Perkotaan' yang digelar oleh PT LRT.

Berita selengkapnya dapat dibaca di : https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-012488449/sandiaga-uno-berharap-lrt-dan-krl-bisa-jadi-ruang-promosi-bagi-pelaku-usaha-ekonomi-kreatif

Berita Terkait
Asyik, Kini Tarif LRT Jakarta Terintegrasi Antarmoda
Salah satu langkah untuk meningkatkan pengguna moda transportasi umum yakni dengan memberikan tarif ....
Uji Coba Aplikasi PeduliLindungi di LRT Jakarta Masa PPKM Level 3
Pemerintah telah memperpanjang masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa dan B....
217 View

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe