PELELANGAN PRAKUALIFIKASI - PENGADAAN PENYEDIA JASA KONSTRUKSI MITIGASI TAMPIAS DAN PERBAIKAN SALURAN AIR DI STASIUN PT LRT JAKARTA

PT LRT Jakarta mengundang Penyedia Jasa Konstruksi yang kompeten dan berpengalaman untuk mengikuti pengadaan melalui pelelangan prakualifikasi:

I. Persyaratan Peserta

Pengadaan terbuka untuk penyedia jasa yang memiliki kriteria sebagai berikut :

  1. Telah mendaftarkan perusahaan anda pada eprocurement PT LRT Jakarta : https://eproc.lrtjakarta.co.id/ . Dibuktikan dengan telah memiliki Nomor Vendor eProc;
  2. Perusahaan berbentuk badan hukum Perseroan Terbatas (PT) dibuktikan dengan Akta Pendirian Perusahaan dan Akta Perubahan terakhir dan disahkan sesuai ketentuan perundang - undangan
  3. Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) yang dikeluarkan oleh OSS;
  4. Memiliki Sertifikat Badan Usaha Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gedung dan/atau Bangunan Sipil dan/atau Instalasi Mekanikal dan Elektrikal (salah satu dari BG003/BG004/BG009/SI001/MK002) yang masih berlaku;
  5. Memiliki NPWP dan terdaftar sebagai perusahaan PKP;
  6. Telah memenuhi kewajiban pajak tahun 2022 dibuktikan dengan Laporan SPT 2022 yang dilaporkan ditahun 2023 atau telah memenuhi kewajiban pajak tahun 2021 dibuktikan dengan Laporan SPT 2021 yang dilaporkan tahun 2022.
  7. Memiliki Laporan Keuangan tahun 2021 yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik yang terdaftar di Kementerian Keuangan;
  8. Memiliki sertifikat ISO 9001:2015 terkait manajemen mutu (bila ada lebih baik);
  9. Memiliki sertifikat SMK3 terakreditasi;
  10. Memiliki tenaga ahli bersertifikat keahlian (SKA) tingkat madya untuk bidang struktur/arsitektur/teknik bangunan gedung yang masih berlaku (Lampirkan CV, Ijazah dan SKA);
  11. Memilki tenaga ahli yang memiliki surat tanda registrasi insinyur (STRI) tingkat insinyur professional madya (Lampirkan CV, Ijazah dan STRI);
  12. Bersedia menandatangani dan menyetujui Pakta Integritas Rekanan Bisnis;
  13. Bersedia menandatangani dan menyetujui Surat Pernyataan Tidak Dibawah Pengawasan Pengadilan;
  14. Bersedia menandatangani dan menyetujui Surat Pernyataan Kesanggupan Pelaksanaan Pekerjaan;
  15. Bersedia menandatangani dan menyetujui Surat Pernyataan Minat Mengikuti Pengadaan;
  16. Memiliki pengalaman minimal 5 proyek dengan masing – masing nilai kontrak minimal 5 miliar dalam 10 tahun terakhir berkaitan pekerjaan rancang Bangun arsitektural/struktur/plumbing dibuktikan dengan copy kontrak

II. Proses Pendaftaran:

Para calon penyedia barang/jasa yang berminat harus melalui tahapan registrasi dan seleksi sebagai berikut:

  1. Setiap perusahaan calon penyedia jasa wajib melakukan pendaftaran dengan mengirimkan salinan data pendukung poin 1 – 16.
  2. Template formulir nomor 12 – 16 dapat didownload dihalaman ini.
  3. Dokumen – dokumen tersebut dikirimkan melalui email:

procurement@lrtjakarta.co.id

Subject: Nama perusahaan_PENGADAAN PENYEDIA JASA KONSTRUKSI MITIGASI TAMPIAS DAN PERBAIKAN SALURAN AIR DI STASIUN PT LRT JAKARTA

(maksimal ukuran file adalah 20 MB)

Batas waktu pendaftaran yaitu tanggal: Kamis, 13 April 2023 pukul 23:59 WIB.

  1. Calon penyedia jasa yang lulus prakualifikasi akan dikirimkan undangan aanwijzing dan site survey pada tanggal Jumat, 14 April 2023 selambatnya pukul 18:00 WIB
  2. Aanwijzing dan site visit akan dilaksanakan pada hari Senin, 17 April 2023 Pukul 10:00 WIB.
  3. Hal – hal lain yang berkaitan dengan proses pengadaan ini akan dijelaskan di dalam Request for Proposal (RFP) yang akan dikirimkan kepada penyedia yang telah melakukan pendaftaran.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Jakarta, 10 April 2023

Panitia Pengadaan PT LRT Jakarta

Gedung MCC Lt.4-5, Jl. Raya Kelapa Nias Rw.025, Kel. Kelapa Gading, Jakarta - 14250

Phone: (021) 80617490

Download
10 April 2023
PELELANGAN PRAKUALIFIKASI - PENGADAAN PENYEDIA JASA KONSTRUKSI MITIGASI TAMPIAS DAN PERBAIKAN SALURAN AIR DI STASIUN PT LRT JAKARTA

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe