Anies: Vaksinasi Covid-19 di Jakarta Tembus 260 Ribu Dosis per Hari

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan bahwa proses vaksinasi Covid-19 masih terus berjalan secara bertahap.

Kata dia, Pemprov DKI Jakarta dapat memberikan vaksinasi melebihi batas yang telah ditentukan yakni 100ribu orang per hari.

"Alhamdulillah bagian besar sudah tervaksin kita tuntaskan karena di Jakarta ini sekarang itu vaksinasi per hari bisa sampai 260 ribu," kata Anies di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (14/8/2021).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menyatakan dengan jumlah tersebut, maka 2 juta  masyarakat Jakarta dapat tervaksin selama 10 hari. Karena hal itu, dia meminta agar masyarakat segera melakukan vaksinasi Covid-19 untuk bentuk perlindungan diri.

"Sekarang kita gunakan adalah masker kemudian menjaga jarak tapi tambahannya apa, tambahannya adalah vaksin sehingga kalau pun sampai terpapar maka risiko terjadinya perberatan itu menjadi lebih kecil," ucap dia.

Sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Widyastuti mengatakan vaksinasi yang disuntikan kepada warga ber-KTP Jakarta baru 5 juta orang.

"Dari 9 juta warga yang kita berikan vaksinasi tadi yang sudah kita suntik ternyata yang berdomisili atau yang ber KTP DKI Jakarta baru sekitar 5 juta masih ada 3 juta lebih warga DKI yang belum dilakukan vaksinasi," kata Widya dalam webinar yang dikutip melalui channel YouTube LRT Jakarta, Jumat (13/8/2021).

Berita selengkapnya dapat dibaca di https://m.liputan6.com/amp/4631774/anies-vaksinasi-covid-19-di-jakarta-tembus-260-ribu-dosis-per-hari

 



 

Berita Terkait
Tiga Tahun Operasi Komersial, LRT Jakarta Jadi Solusi Macet Jakarta
PT Lintas Raya Terpadu Jakarta/LRT Jakarta – yang merupakan anak usaha dari Badan Usaha Milik Daer....
Pencapaian LRT Jakarta Pasca Tiga Tahun Beroperasi Komersial
Jakarta, Pada 1 Desember 2022 ini, PT Lintas Raya Terpadu Jakarta/LRT Jakarta resmi beroperasi secar....
Tiga Tahun Komersialkan Operasi, LRT Jakarta Sukses Torehkan Segudang Prestasi
PT Lintas Raya Terpadu Jakarta/LRT Jakarta yang merupakan anak usaha dari Badan Usaha Milik Daerah (....
871 View

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe