PELELANGAN PASCAKUALIFIKASI - PENGADAAN PENYEDIA JASA PENGELOLAAN KEAMANAN AREA PT LRT JAKARTA TAHUN 2023

PT LRT Jakarta mengundang Penyedia Jasa pengelolaan keamanan area yang kompeten dan berpengalaman untuk mengikuti pelelangan pascakualifikasi.

 

  1. Persyaratan Peserta

Pengadaan terbuka untuk penyedia jasa yang memiliki kriteria sebagai berikut :

  1. Telah mendaftarkan perusahaan anda pada eprocurement PT LRT Jakarta : https://eproc.lrtjakarta.co.id/ . Dibuktikan dengan telah memiliki Nomor Vendor eProc;
  2. Perusahaan berbentuk badan hukum Perseroan Terbatas (PT) dibuktikan dengan Akta Pendirian Perusahaan dan Akta Perubahan terakhir dan disahkan sesuai ketentuan perundang - undangan
  3. Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) yang dikeluarkan oleh OSS;
  4. Memiliki izin operasional penyediaan tenaga kerja dari Dinas Ketenagakerjaan yang masih berlaku dan bukti wajib lapor ketenagakerjaan;
  5. Memiliki Surat Izin Operasional Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) yang dikeluarkan oleh Kepolisian Republik Indonesia yang masih berlaku;
  6. Memiliki kartu keanggotaan dan tergabung dalam Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI);
  7. Memiliki izin pelatihan dari Kepolisian Daerah (POLDA) dan/atau Mabes POLRI yang berlaku;
  8. Memiliki NPWP dan terdaftar sebagai perusahaan PKP;
  9. Telah memenuhi kewajiban pajak tahun 2021 dibuktikan dengan Laporan SPT 2021 yang dilaporkan ditahun 2022;
  10. Memiliki Laporan Keuangan tahun 2021 yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik yang terdaftar di Kementerian Keuangan;
  11. Memiliki sertifikat ISO 9001:2015 terkait manajemen mutu (bila ada lebih baik);
  12. Memiliki sertifikat SMK3 terakreditasi (bila ada lebih baik);
  13. Bersedia menandatangani dan menyetujui Pakta Integritas Rekanan Bisnis;
  14. Bersedia menandatangani dan menyetujui Surat Pernyataan Tidak Dibawah Pengawasan Pengadilan;
  15. Bersedia menandatangani dan menyetujui Surat Pernyataan Kesanggupan Pelaksanaan Pekerjaan;
  16. Bersedia menandatangani dan menyetujui Surat Pernyataan Minat Mengikuti Pengadaan;
  17. Bersedia menandatangani dan menyetujui Surat Pernyataan Kesanggupan Pembayaran Upah;
  18. Memiliki minimal 3 pengalaman dengan jumlah mengelola lebih dari 500 orang personil dalam 5 tahun terakhir
  19. Memiliki minimal 1 pengalaman dalam melakukan pengamanan terhadap Objek Vital Nasional dan/atau Objek Tertentu dan/atau BUMN/BUMD dan/atau Perusahaan Swasta dalam 5 tahun terakhir;

 

  1. Proses Pendaftaran:

Para penyedia barang/jasa (calon mitra kerja) dapat mengikuti tahapan registrasi sebagai berikut:

  1. Setiap perusahaan/ mitra kerja wajib melakukan pendaftaran dengan mengirimkan salinan data pendukung poin 1 – 19.
  2. Template formulir nomor 13 – 19 dapat didownload dihalaman ini.
  3. Dokumen – dokumen tersebut dikirimkan melalui email:

procurement@lrtjakarta.co.id

Subject: Nama perusahaan_PENGADAAN PENYEDIA JASA PENGELOLAAN KEAMANAN AREA PT LRT JAKARTA TAHUN 2023

(maksimal ukuran file adalah 20 MB atau melalui link google drive yang dapat didownload)

Batas waktu pendaftaran yaitu tanggal: Kamis, 23 Februari 2023 pukul 23:59 WIB.

  1. Aanwijzing akan dilaksanakan pada hari Senin, 27 Februari 2023 Pukul 10:00 WIB melalui Daring (link akan di email ke peserta yang mendaftar).
  2. Hal – hal lain yang berkaitan dengan proses pengadaan ini akan dijelaskan di dalam Request for Proposal (RFP) yang akan dikirimkan kepada penyedia yang telah melakukan pendaftaran.

Jakarta, 20 Februari 2023

Panitia Pengadaan

PT LRT Jakarta

Gedung MCC Lt.4-5, Jl. Raya Kelapa Nias Rw.025, Kel. Kelapa Gading, Jakarta - 14250

Phone: (021) 80617490

Download
20 Februari 2023
PELELANGAN PASCAKUALIFIKASI - PENGADAAN PENYEDIA JASA PENGELOLAAN KEAMANAN AREA PT LRT JAKARTA TAHUN 2023

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe