Usung Integrasi Transportasi Publik, LRTJ Hadir di Jakreatifest

Kamis, 6 Juni 2024 PT LRT Jakarta hadir dalam gelaran Jakreatifest 2024 pada Kamis (6/6) di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Booth informasi LRT Jakarta mengusung tema yakniTransportasi Jakarta: Nyaman, Cepat, Harga Terjangkau” yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan dan kenyamanan transportasi publik yang tersedia di Jakarta. Pada hari pertama pembukaannya, turut dihadiri oleh Direktur Utama Hendri Saputra, Direktur Operasi dan Pengembangan Aditia Kesuma Negara, serta Plt. Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Aris Rizal Arafah. 

 

Jakreatifest merupakan acara tahunan yang diinisiasi oleh Bank Indonesia Kantor Perwakilan DKI Jakarta dan berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. LRT Jakarta turut berpartisipasi dan mendukung program-program Pemerintah, utamanya dalam mempromosikan layanan integrasi transportasi publik Jakarta melalui berbagai kegiatan interaktif dan edukatif. 

 

Di booth LRT Jakarta, pengunjung memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi lebih dalam tentang layanan dan inovasi yang ditawarkan, termasuk aplikasi resmi LRTJ Apps yang memberikan berbagai informasi terkait operasional LRT Jakarta. Sebagai bentuk apresiasi, pengunjung yang mengunduh aplikasi LRTJ Apps akan mendapatkan official merchandise dari LRT Jakarta. 

 

Tidak hanya menjadi moda transportasi publik dengan layanan inklusif, aman, dan nyaman bagi seluruh pengguna, sama halnya dengan tujuan acara ini, LRT Jakarta juga turut menunjukkan dukungan terhadap pertumbuhan ekonomi DKI Jakarta melalui pengembangan UMKM berupa penyediaan tempat usaha yang dapat dimanfaatkan oleh para pelaku usaha kreatif di lingkungan LRT Jakarta. Hal ini demi membantu meningkatkan roda perekonomian warga dan menunjang kesejahteraan masyarakat DKI Jakarta lebih luasnya 

 

*** 

 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 

Aris Rizal Arafah | Plt. Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT LRT Jakarta 

aris@lrtjakarta.co.id 

Gedung MCC - Depo LRT Jakarta, Jl. Raya Kelapa Nias, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara – 14250 

 

Tentang LRT Jakarta  

PT LRT Jakarta merupakan anak usaha Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Jakarta Propertindo (Perseroda) yang bertugas sebagai operator moda transportasi publik Jakarta yang ramah lingkungan, aman dan nyaman 

 

Memiliki visi menjadi solusi mobilitas publik terbaik di Indonesia, PT LRT Jakarta berupaya nyata memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang dengan rute sepanjang 5.8 km dari Velodrome (Rawamangun) hingga Pegangsaan Dua (Kelapa Gading) dengan enam stasiun jalur layang. Memiliki headway atau jarak tunggu kereta selama 10 menit, melayani Pelanggan setia LRT dimulai dari pukul 05.30 – 23.00 WIB.

Artikel Terkait
Meriah! Lebih dari 5.000 Pengunjung #CobainJadiMasinis di Booth LRT Jakarta di Jakarta Fair Kemayoran 2024
Senin, 24 Juni 2024 – Memeriahkan HUT ke-497 Kota Jakarta, PT LRT Jakarta kembali berpartisipasi d....
Mengenal Train Simulator LRT Jakarta: Simulasi Menjadi Masinis
Rabu, 12 Juni 2024 – Di balik nyamannya layanan LRT Jakarta yang modern dan efisien, terdapat sebu....
Perkuat Kerja Sama Pendidikan Dan Penelitian, LRT Jakarta Lakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman Dengan POLTEKNAKER
Rabu, 22 Mei 2024 – PT LRT Jakarta sukses melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman atau Memor....
222 View

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe